goglesearch

Custom Search

amazon banner

refferal

mp3amazon

adbritebanner

Your Ad Here

Jumat, 03 Oktober 2008

Lebaran di kampung

LEBARAN DI KAMPUNG


Akhirnya aku bisa pulang juga kekampung lebaran ini...Dengan hanya sedikit membawa uang , kupaksakan juga diriku untuk pulang kampung..meskipun harus berhemat selama diperjalanan tapi niat untuk bersilaturahmi dengan orang tua dikampung akhirnya kesampaian juga.

Lega rasanya bisa sampai dirumah ,bertemu saudara-saudara saling bermaafan,bercanda berbagai cerita dan pengalaman. Meski dalam hatiku ada rasa iri bila mendengar crita teman-teman yang sudah sukses, tapi aku tetap bahagia aku bahkan mendapat motifasi baru untuk bekarja lebih keras lagi seandainya nanti kembali ke kota.

Meski dengan segala keterbatasann yang ada aku tetap berussaha untuk bergembira di hari lebaran ini. Masih bisa menyempatkan diri ke warnet untuk sekedar cek e-mail atau membuat postingan di blog kesayanganku ini. Mungkin benar kata orang bila kita terlalu memikirkan masalah, dengan berat maka masalah itu menjadi berat. tapi bila kita memikirkannya dengan sederhana maka masalah itu akan menjadi ringan.

Inilah hidup yang harus dijalani susah atau pun senang tetap harus dijalani.Bila hari ini kita merasa hidup masih susah ,setidaknya dengan terus berusaha mungkin suatu saat nanti akan mencapai hidup seperti yg kita inginkan. Tinggal semua tergantung kepada kita sendiri terus tabah menjalani cobaan yang ada dalam hidup kita.

terima kasih.

(silahkan berkomentar/berbagi pengalaman, kritik dan dan saran sangat dinantikan}

Tidak ada komentar: