goglesearch

Custom Search

amazon banner

refferal

mp3amazon

adbritebanner

Your Ad Here

Sabtu, 25 Oktober 2008

HIDUP ADALAH PILIHAN

HIDUP ADALAH PILIHAN


Mungkin dalam hidup ini kita sering kalai dihadapkan dengan berbagai macam pilihan . mulai dari pengambilan keputusan tentang hal yg ringan atau pun hal-hal yang sangat berat yang akan memepengaruhi jalan hidup kita selanjutnya.

pernah dalam suatu saat saya dihadapkan dengan sebuah pilihan yang sangat sulit.Waktu itu saya sudah sangat bosan dengan peekerjaan saya sebagay seorang teknisi.Saya pun menceritakan segala keluh kesah dan ras bosan kepada teman saya yang berada di luar kota. Singkat cerita teman saya pun menyarankan untuk datang kekotanya dan bekerja di kantor tempat ia bekerja, bukan sebagai teknisi tetapi sebagai tenaga administrasi.

Sungguh pilihan yang sulit, disatu sisi saya harus mengorbankan keluarga, karena ppasti mereka harus saya tinggalkan untuk bekerja di luar kota, disisi lain say sudah sangat bosan dan jenuh bekerja di kota ini. disamping iti saya juga ingin mendapatkan penghasilan yang lebih besar di kantor yang baru. Sampai saat ini pun saya masih sangat bingung untuk memutuskannya. Bekerja ditempat yang baru dengan pendapatan yang lebih besar tapi jauh dari anak dan istri, atau tetap bertahan disini dengan keadaan yang mungkin saya tidak suka, tetapi setiap hari bertemu dengan anak dan istri.

Tidak ada komentar: