goglesearch

Custom Search

amazon banner

refferal

mp3amazon

adbritebanner

Your Ad Here

Sabtu, 18 Oktober 2008

DARE TO FAIL

DARE TO FAIL(BERANI GAGAL)


mungkin kata inilah yang pantas menyemangati para blogger dimanapun berada. setidakknya kata ini ditujukan untuk mereka yang mengelola blog tidak hanya untuk senang-senang ,atau gagah-gagahan saja,tapi untuk mereka yang memanfaatkan blog juga untuk menambah penghasilan.

Ya ..kita harus berani gagal, untuk mencapai suatu hal yang sangat kita inginkan, seperti kata peribahasa"berakit-rakit ke hulu berenang ketepian,bersakit sakit dahulu bersenang-senang kemudian" mungkin bila kita sudah capek ngeblog tapi tidak ada yang membaca postingan kita,ataupun kita sudah jenuh dengan mendaftarkan diri ke berbagai macam program affiliasi atau periklanan, kita tetap harus semangat untuk twerus mengelola blog kita.

suatu saat apa yang kita inginkan pasti tercapai.Mungkin ini terdengar seperti penjual buku e-commerce atau lainnya, tapi setidaknya kita punya maksud yang mulia untuk meningkatkan kesejahteraan hidup kita ini.

bersabar dan terus bereksperimen mungkin adalah salah satu jalan supaya tetap bisa bertahan.Mengerahkan semua kemampuan, memanfaatkan semua peluang dan kesempatan adalah salah satu jalan yang patut dijalani.Semua pengorbanan yang telah kita keluarkan semoga dapat berbuah manis kelak di kemudian hari. semoga

Tidak ada komentar: