goglesearch

Custom Search

amazon banner

refferal

mp3amazon

adbritebanner

Your Ad Here

Sabtu, 27 September 2008

ELAMAT LEBARAN

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

Kepada semua pembaca blog ini. Bagi yg merayakan ini adalah hari yg ditunggu,Begi anak2 kecil ini berarti panen uang ..iya kan. Pasti deh dapat salam tempel dari saudara2 yang tlh bekerja,dari bpk ibu,paman /bibi,dan lain2. Lebaran dapat berarti pula makan enak. Betul kan...Pastinya keluarga memasak masakan yang sangat special untuk menyambut hari raya ini.Pokoknya bagi anak2 inilah saatnya bersenang2.

Bagi para orang tua, momen ini lebih ditonjolkan untuk saling bersilahturahmi kekerabat yang mungkin sudah lama tidak berjumpa,bernostalgia bersama atau mudik/pulang kampung,sambil menikmati liburan yang cukup panjang ,dan tentunya berbelanja setelah menerima gaji dan uang THR. assyik sekali bukan?

Sementra bagi saya munkin lebaran kali ini tak seindah lebaran diwaktu saya masih kecil. Saat ini saya sebagai seorang karyawan perusaahan bergaji kecil,dengan mempunyai tanggungan seorang istri dan seoorang anak, adalah hal yg sangat berat dirasakan.Karena THR yang minim,saya terpaksa tidak pulang kampung.Sungguh sedih rasanya tidak bisa bertemu ibi saya dikampung,padahal sudah 2 kali lebaran saya tidak pulang.

mungkin ini adalah nisib yg harus saya jalani,saya akan berusaha tetap tegar menghadapi semua cobaan hidup ini..mungkin suatu hari nanti saya bisa mudik dengan membawa sesuatu kepada ibu saya, yg akan membuatnya bahagia dan bangga.

salam bagi para pembaca semua, terimakasih

1 komentar:

Mas Hery mengatakan...

met lebaran..maaf lahir batin ya!